Jokowi Akan Hadir di Rapimnas HIPMI di Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

POTRETTANGERANG.ID, Nasional – Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan gelar Sidang Dewan Pleno II dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Novotel, Kota Tangerang, Provinsi Banten pada Selasa (06/03/2018) sampai Kamis (08/03/2018).

Rencananya, Sidang Dewan Pleno II dan Rapimnas HIPMI itu akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. “Sesuai jadwal jika tidak ada aral melintang, pak Presiden akan buka acara ini, mohon doa restunya ya,” kata Ketua Umum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia di Jakarta, Jumat (02/03/2018).

Bahlil mengatakan dalam Rapimnas kali ini ada beberapa agenda yang akan dibahas termasuk konsolidasi internal organisasi serta perkembangan dan isu-isu strategis perekonomian nasional terkini.

“Termasuk upaya kita mendorong RUU Kewirausahaan agar menjadi UU Wirausaha Nasional tahun ini. Itu sudah masuk dalam program legislasi nasional,” ujarnya.

Recananya Rapimnnas ini akan berlangsung pada 6-9 Maret 2018. Sekitar 2000 pengusaha yang juga peserta dari 34 Badan Pengurus Daerah (BPD) se-Indonesia diperkirakan akan menghadiri SDP II-Rapimnas. Ketua Panitia Ajib Hamdani mengatakan, saat ini persiapan SDP II-Rapimnas telah mencapai 90 persen.

Selain Presiden, dalam acara tersebut rencananya akan dihadiri juga oleh beberapa menteri kabinet kerja Jokowi -JK.

“Nanti akan ada diakusi panel juga dengan para menteri,” ujarnya. (Put)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *