Ketua Komisi III : APKLI Minta Zonasi Secara Keseluruhan

0 0
Read Time:50 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang, Riyanto mengatakan, asosiasi pedagang kaki lima Indonesia (APKLI) meminta Pemerintah Kota Tangerang untuk dapat menentukan zonasi secara keseluruhan, supaya para pedagang kaki lima dapat tetap berjualan.

“Mereka meminta untuk di Perwal yang telah ditentukan zonasinya itu secara keseluruhan. Agar PKL benar-benar di zonasi yang diperbolehkan oleh pemerintah,” kata Riyanto seusai menemui APKLI diruangkerjanya, Senin (26/02/2018).

Pasalnya, menurut Riyanto bahwa PKL belum keseluruhan mematuhi perda dan Perwal yang ditetapkan. Lantaran, PKL itu tak mengetahui letak dan titik zonasi yang tidak diperbolehkan ataupun diperbolehkan untuk mereka berjualan.

“Dari penjelasan APKLI, keseluruhan PKL belum mengetahui letak zonasi yang telah ditentukan. Makanya mereka (APKLI) meminta kita (DPRD Kota Tangerang) untuk secepatnya komunikasikan dengan eksekutif dalam zonasi yang diperbolehkan secara menyeluruh di Kota ini,” tegas Riyanto.

Bahkan, APKLI pun akan membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam menentukan zonasi yang diperbolehkan untuk para PKL berjualan. Supaya, rambu-rambu bagi PKL yang telah ditentukan itu dapat dijalankan secara menyeluruh. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *