Ketua Komisi III : APKLI Minta Zonasi Secara Keseluruhan

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang, Riyanto mengatakan, asosiasi pedagang kaki lima Indonesia (APKLI) meminta Pemerintah Kota Tangerang untuk dapat menentukan zonasi secara keseluruhan, supaya para pedagang kaki lima dapat tetap berjualan.

“Mereka meminta untuk di Perwal yang telah ditentukan zonasinya itu secara keseluruhan. Agar PKL benar-benar di zonasi yang diperbolehkan oleh pemerintah,” kata Riyanto seusai menemui APKLI diruangkerjanya, Senin (26/02/2018).

Pasalnya, menurut Riyanto bahwa PKL belum keseluruhan mematuhi perda dan Perwal yang ditetapkan. Lantaran, PKL itu tak mengetahui letak dan titik zonasi yang tidak diperbolehkan ataupun diperbolehkan untuk mereka berjualan.

“Dari penjelasan APKLI, keseluruhan PKL belum mengetahui letak zonasi yang telah ditentukan. Makanya mereka (APKLI) meminta kita (DPRD Kota Tangerang) untuk secepatnya komunikasikan dengan eksekutif dalam zonasi yang diperbolehkan secara menyeluruh di Kota ini,” tegas Riyanto.

Baca Juga :  Tari Topeng Inovasi Disbudpar Kota Tangerang

Bahkan, APKLI pun akan membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam menentukan zonasi yang diperbolehkan untuk para PKL berjualan. Supaya, rambu-rambu bagi PKL yang telah ditentukan itu dapat dijalankan secara menyeluruh. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here