Ibu dan Dua Anak Tewas di Priuk Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Ibu dan dua anak ditemukan tewas di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B 6, RT 05, RW 12, Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Sementara ayahnya ditemukan kritis dengan kondisi tubuh bersimbah darah.

Dari keterangan tetangga korban, Marti menuturkan, keempat anggota keluarga itu ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB oleh warga dengan memasuki rumahnya.

“Motor ada, tapi tak keluar orangnya. Karena curiga, saya panggil dengan mengetuk pintu. Tapi tak ada jawaban. Sedangkan pintu rumah tak dikunci,” terangnya.

Semakun curiga ata pemanggilannya yang tak disauti oleh korban. Dirinya bergegas untuk memanggil Ketua RT. Dengan memberanikan diri, Ketua RT bersama warga pun memasuji rumah korban. Hendak membuka pintu, seluruh sintak melihat lantai yang bersimbah darah.

Baca Juga :  Amankan Pilkades, Kapolresta Tangerang Larang Anggota Bawa Senpi

“Di dalam kamar depan, ada tiga korban yang tewas, diantaranya Emah, ibu rumah tanggan dan kedua anaknya Nova (23) serta Tiara (11). Posisinya, mereka berpelukan dengan wajah ditutupi bantan dan selimut,” jelas Marti.

Setelah menemukan tiga korban yang telah tewas. Ketua RT dan warga pun mencari Efendi, kepala keluarga. Merka menemukan sang ayah tengan bersimbah darah, namun masih hidup di kamar belakang. “Sekarang suaminya telah dibawa ke RS Sari Asih,” imbuhnya.

Diduga, satu keluarga tersebut dibantai, tapi belum diketahui siapa dan apa yang melatarbelakangi perbuatan keji yang menghabisi empat nyawa itu.

Akan tetapi, sebelum kejadian, ada warga yang mendengar kegaduhan pertengkaran antara suami dan istri tersebut. “Iya katanya ada yang dengar berantem, cuma enggak tau benar atau tidak,” ujar Marti.

Baca Juga :  Penggiat Kecam Draft RUU Musik

Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara jenazah korban dibawa dengan mobil ambulans ke kamar jenazah RSUD Tangerang. (Mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here