Forum TJSL Kota Tangerang Beri Kursi Roda ke Warga Neglasari

0 0
Read Time:50 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Forum tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) memberikan bantuan kursi roda terhadap Rika Rihani, warga Kecamatan Neglasari yang lumpuh lantaran terjatuh. Pemberian kursi roda, diberikan dikediaman Rika, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Jumat (02/02/2018).

Forum TJSL bersama Camat Neglasari, H Ubaidillah Ansar menyerahkan kursi roda, untuk mempermudah keluarga Rika dalam melakukan pengobatan ke rumah sakit dalam terapi.

Sofia, orangtua rika mengucapkan terima kasih kepada Forum TJSL dan camat yang telah memberikan bantuan berupa kursi roda untuk anaknya. “Ini dapat mempermudah kami dalam melakukan pengobatan terhadap Rika,” katanya.

Sementara, Sekretaris Forum TJSL Kota Tangerang, Mulyanto menjelaskan, pihaknya selama ini telah mendistribusikan bantuan berupa kursi roda dan alat pendengar ke seluruh kecamatan yang ada di Kota Tangerang.

“Semoga, yang telah kita salurkan ini, dapat bermanfaat bagi penerima. Sehingga upaya ini dilakukan, menjadi kepedulian kami terhadap penyandang disabilitas,” jelasnya.

Dalam memberikan manfaatnya terhadap sesama, pihaknya akan terus melakukan pendataan terhadap penyandang disabilitas Kota Tangerang. Sehingga, kedepnya para penyandang itu dapat merasakan manfaatnya. (Mad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *