Mobil Honda City Tabrak RS An-nisa Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Sebanyak enam orang menjadi korban atas Mobil Honda City yang menabrak lobbi Rumah Sakit (RS) An-nisa, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang pada Selasa (16/01/2018) pagi.

Kejadian itu bermula, mobil bernomorpolisikan B-274-PAS yang dikendari EP, kehilangan kendali, shingga menabrak lobbi RS An-nisa.

“Kita sudah melakukan penanganan saat kejadian tabrakan tersebut. Para korban sudah ditangani langsung,” kata Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf.

Tiga korban telah pulang kerumah pada pukul 13.00 WIB setelah menjalani pengobatan. Selebihnya masih menjalani pengobatan di RS An-nisa.

Sementara itu, dijelaskan Kompol Eliantoro bahwa EP masih belum sadarkan diri. Bahkan masih menjalani perawatan intensif di RS An-nisa.

“dari keterangan sementara, kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengemudi saat sedang memarkir mobilnya di halaman rumah sakit, dimana memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, sehingga mobil kehilangan kendali dan menyeruduk pintu lobbi utama rumah sakit,” terangnya.

Saat diperiksa oleh anggotanya, pengemudi tidak dalam pengaruh minuman keras dan benar dalam keadaan sadar. Selain itu, keterangan istri dari pengendara mobil tersebut, suaminya ke rum sakit an-nissa untuk menjemput keluarga yang tengah dirawat.

Sementara atas kejadian ini, selain menyebabkan 6 orang terluka akibat pecahan kaca, lobby rumah sakit mengalami kerusakan parah, dan membuat syok keluarga dan pasien dirumah sakit tersebut.

“mobil EP sudah diamankan diparkiran rumah sakit menunggu laka lantas dari Polres Metro Tangerang Kota melakukan olah TKP,” tandasnya. (GN)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *