Usai Deklarasi, Arief-Sachrudin Daftar ke KPU Kota Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Arief R Wismansyah-Sachrudin, pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang seusai deklarasi, langsung daftar ke Kantor KPU Kota Tangerang, Jalan Nyimas Melati, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (10/01/2018).

Paslon tersebut diiringi langsung oleh partai politik (parpol) yang berkoalisi mendukungnya dan dua partai non-parlemen, yakni Perindo dan PSI ikut mengiri Arief-Sachrudin ke Kantor KPU Kota Tangerang.

“Hari ini merupakan terakhir batas pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang. Tapi, calon yang didukung seluruh parpol ini daftar. Jadi ini calon yang ada,” kata Sanusi, ketua KPU Kota Tangerang saat menerima Arief-Sachrudin dalam pendaftaran.

Dijelaskan pria yang kerap disapa Pane ini, bahwa pihaknya akan mengikuti tahapan yang ada dan mekanisme perundang-undangan yang berlaku. Atas pemotongannya parpol pada calon petahana itu, kemungkinan tidak akan adanya penambahan waktu dalam masa pendaftaran paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang.

Baca Juga :  Gubernur Banten Ikut Nyoblos di Pilkada Kota Tangerang

“Sesuai aturan, apabila masih ada parpol yang belum mengusung, kemungkinan dapat diperpanjang pendaftarannya,” tegas Pane lebih lanjut menjelaskan tahapan selanjutnya, seusianya pendaftaran paslon itu, akan dilakukan ketahanan pemeriksaan kesehatan pada Jumat di RSUD Kabupaten Tangerang.

“Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan kita selalu diberikan kesehatan sampai tahapan 28 Juni mendatang. Saya harap seluruh masyarakat bisa gunakan hak pilihnya di pilkada Kota Tangerang,” tandasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here