Usai Deklarasi, Arief-Sachrudin Daftar ke KPU Kota Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Arief R Wismansyah-Sachrudin, pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang seusai deklarasi, langsung daftar ke Kantor KPU Kota Tangerang, Jalan Nyimas Melati, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (10/01/2018).

Paslon tersebut diiringi langsung oleh partai politik (parpol) yang berkoalisi mendukungnya dan dua partai non-parlemen, yakni Perindo dan PSI ikut mengiri Arief-Sachrudin ke Kantor KPU Kota Tangerang.

“Hari ini merupakan terakhir batas pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang. Tapi, calon yang didukung seluruh parpol ini daftar. Jadi ini calon yang ada,” kata Sanusi, ketua KPU Kota Tangerang saat menerima Arief-Sachrudin dalam pendaftaran.

Dijelaskan pria yang kerap disapa Pane ini, bahwa pihaknya akan mengikuti tahapan yang ada dan mekanisme perundang-undangan yang berlaku. Atas pemotongannya parpol pada calon petahana itu, kemungkinan tidak akan adanya penambahan waktu dalam masa pendaftaran paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang.

“Sesuai aturan, apabila masih ada parpol yang belum mengusung, kemungkinan dapat diperpanjang pendaftarannya,” tegas Pane lebih lanjut menjelaskan tahapan selanjutnya, seusianya pendaftaran paslon itu, akan dilakukan ketahanan pemeriksaan kesehatan pada Jumat di RSUD Kabupaten Tangerang.

“Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan kita selalu diberikan kesehatan sampai tahapan 28 Juni mendatang. Saya harap seluruh masyarakat bisa gunakan hak pilihnya di pilkada Kota Tangerang,” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *