Ingin Usahanya Lancar, Petruk Dibekuk setelah Ambil Tali Pocong di Tangsel

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang Selatan – Ingin usahanya lancar, Petruk pria asal Pamalang ini beranikan diri mengambil tali pocong milik temannya yang sudah meninggal. Namun tak berselang lama, tim Viper Satuan Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil membekuk petruk di Jalan Raya Pamulang, Jumat (05/01/2018).

Bermula dari meninggalnya Muhammad Suhendra (MA) pada Hari Jum’at, 28 Desember 2017 pukul 06.30 Wib, Petruk berniat untuk mengambil tali pocong milik MA. MA diketahui dikebumikan di Pemakaman Taman Abadi Rt. 002/003 Kelurahan Ciputat Kecamatan Ciputat Kota Tangsel.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto menerangkan niatan pelaku mengambil tali pocong tersebut muncul saat dirinya menduga tali pocong bisa memajukan usaha yang dijalaninya.

“Dia (Pelaku) memiliki keinginan setelah mendengar selentingan dari sesama supir tembak bahwa jika memiliki tali pocong usaha akan berhasil,” ujarnya dihadapan awak media saat menggelar konferensi pers di Mako Polres Tangerang Selatan, Senin (8/1/2018).

Mengetahui MA telah meninggal dunia, jelas Kapolres, Petruk berniat untuk menggali makamnya di malam harinya. Dengan bermodalkan kayu dan juga tangan saja pelaku melancarkan aksinya di tempat MA dimakamkan.

“Butuh waktu 3,5 jam untuk dia dapat menggali dan mengambil empat tali kafan tersebut. yang diambil pelaku yaitu ikatan pada bagian kepala, leher, tangan dan kaki,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres, setelah pelaku memiliki empat buah kain kafan yang diambilnya pada malam hari, pelaku kemudian membuangnya di ke esokan harinya.

“Pada Jumat 29 Desember 2017 Petruk membuang tali pocong tersebut pada siang hari. Petruk membuangnya di Jembatan Kali Pesanggrahan, Kampung Sawah Tangerang Selatan,” tandasnya.(Bas)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *