Launching Pilkada Kabupaten Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang akan segera bergulir pada 27 Juni 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar Launching Pilkada 2018 di Lapangan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/12/2017)

 

Ratusan anggota PPS dan KPPS Pilkada Bupati dan wakil Bupati Tangerang memadati jalan raya flay over balaraja, mereka merupakan peserta lauching Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018 yang akan mensukseskan penyelenggaraan, yel yel terus dikumandangkan oleh anggota KPPs dan PPS di 29 kecamatan yang ada di Kabupatrn Tangerang.

Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Akhmad Jamaludin menjelaskan Pemilihan Umum Kepala daerah yang akan dilakukan serentak di 171 daerah, 115 Kabupaten termasuk Kabupaten Tangerang, pelaksanaannya serentak tanggal 27 juni.

” mari kita sukseskan penyelenggaran Pemilukada Kabupaten Tangerang tahun 2018 yang aman, tertib, Demokrasi, transparan, dan berkeadilan, ” ungkap Jamaludin didepan peserta lauching.

Kepada masyarakat, lanjutnya, agar mencocokan palidasi data kependudukan agar dapat menjadi pemilih tetap, dan yang belum melakukan perekaman KTP elektronik agar segera melakaukan perekaman, sehingga dapat tercatat sebagai data pemilih.

” saya menghimbau kepada masyarakat yang belum melakukan perekaman KTP-e, agar segera melakukan perekaman sehingga dapat membantu petugas kami dalam pencatatan di daftar pemilih, ” jelas Jamal.

Sekretasir Daerah Kabupaten Tangerang, Rudi Maesyal dalam sambutannya mengatakan dengan serangkaian persiapan pelaksanaan Pimilihan umum kepala daerah melalui KPUD, kita semua mendukung terselanggaranya pesta demokrasi ini dengan baik. saya berharap lauching ini menjadi awal yang baik dalam dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

” suksesnya Pemilukada tahun 2018 nanti, tergantung penyelenggara dan masyarakat, beserta unsur TNI, Polri yang dalam hal ini secara konsisten bersinergi guna memberikan sosialisasi tahapan-tahapan melaksanakan pesta demokrasi,” pungkas Rudi.

Setelah memberikan sambutan, Sekretaris daerah Rudi Maesyal menekan tombol sirine tanda dilauchingnya Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Tangerang tahum 2018. (Dwi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *