Polrestro Tangerang Imbau Para Pengguna Jalan Patuhi Aturan

0 0
Read Time:48 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Satlantas Polres Metro Tangerang gelar sosialisasi untuk mengimbau terhadap pengguna jalan agar dapat mematuhi aturan lalu lintas. Hal itu untuk mengantisipasi kecelakaan disejumlah titik jalan yang ada di Kota Tangerang, Rabu (201/12/2017).

Dengan membentangkan papan yang bertuliskan pengguna sepeda motor agar menggunakan helm SNI, serta sepeda motor nyalakan lampu utama pada siang hari. Papan tersebut digenggam petugas satlantas yang sedang bertugas disetiap pos polisi yang ada di Kota Tangerang.

Kasat Lantas Polrestro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani mengatakan, pengguna sepeda motor wajib menggunakan helm standar SNI guna mengantisipasi kecelakaan fatal, berakibat kepada pengguna motor tersebut.

“Pengguna sepeda motor wajib menggunakan helm standart SNI, selain itu nyalakanlah lampu sepeda motor setiap berkendara guna mengantisipasi kecelakaan yang mengakibatkan fatal,” terang AKBP Ojo saat dihubungi potrettangerang.id.

Selain itu, sosialisasi dan imbauan tersebut digagas oleh Kasat Lantas Polres Metro Tangerang. Sehingga diharapkan, itu dapat mengurangi para pelanggar dan kecelakaan di wilayah hukum Kota Tangerang. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *