Polrestro Tangerang Imbau Para Pengguna Jalan Patuhi Aturan

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Satlantas Polres Metro Tangerang gelar sosialisasi untuk mengimbau terhadap pengguna jalan agar dapat mematuhi aturan lalu lintas. Hal itu untuk mengantisipasi kecelakaan disejumlah titik jalan yang ada di Kota Tangerang, Rabu (201/12/2017).

Dengan membentangkan papan yang bertuliskan pengguna sepeda motor agar menggunakan helm SNI, serta sepeda motor nyalakan lampu utama pada siang hari. Papan tersebut digenggam petugas satlantas yang sedang bertugas disetiap pos polisi yang ada di Kota Tangerang.

Kasat Lantas Polrestro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani mengatakan, pengguna sepeda motor wajib menggunakan helm standar SNI guna mengantisipasi kecelakaan fatal, berakibat kepada pengguna motor tersebut.

“Pengguna sepeda motor wajib menggunakan helm standart SNI, selain itu nyalakanlah lampu sepeda motor setiap berkendara guna mengantisipasi kecelakaan yang mengakibatkan fatal,” terang AKBP Ojo saat dihubungi potrettangerang.id.

Baca Juga :  Kekurangan Susu di 21 TPS, Gerakan Bumi Putera Laporkan ke Bawaslu

Selain itu, sosialisasi dan imbauan tersebut digagas oleh Kasat Lantas Polres Metro Tangerang. Sehingga diharapkan, itu dapat mengurangi para pelanggar dan kecelakaan di wilayah hukum Kota Tangerang. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here