Akhirnya, Pilkada Kota Tangerang Calon Petahana CLBK

0

POTRETTANGERAG.ID, Kota Tangerang – Setelah sekian lama waktu menunggu kepastian sosok yang akan mendampingi calon petahana, Arief R Wismansyah. Pada Selasa (19/12/2017) malam, Arief secara resmi mengumumkan pendampingnya kepada delapan partai politik di RM Istana Nelayan, Kebon Nanas, Kota Tangerang.

Sosok tersebut, bahkan, sudah tak asing lagi bagi masyarakat Kota Tangerang yang akan mendampingi calon petahana ialah Sachrudin, kini masih menjabat Wakil Walikota Tangerang. Seperti Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK).

“Saat ini masih banyak pekerjaan rumah yang masih belum kita berdua selesaikan,” katanya kepada awak media, Rabu (20/12/2017)

Menurut dirinya, pendamping tersebut agar dapat menjaga stabilitas pada Kota yang bermotokan Akhlakul Kharimah. Sehingga pada periode yang akan datang dapat membangun kota itu lebih baik lagi.

“Selain itu, kita juga ingin menjaga stabilitas di Kota Tangerang, baik sinergi antara para pegawai maupun partai politik pendukung,” terangnya.

Meskipun belum mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Politik pendukung. Arief mengaku tinggal menunggu waktu saja.

“Karena ada beberapa parpol yang memberikan rekomendasi kepada saya dan bebas memilih calon pendamping,” tambahnya.

Saat disinggung soal akan melawan kotak kosong. Arief berharap akan ada calon lain yang ikut maju di Pilkada Kota Tangerang.

“Yaa semoga nanti ada yang maju juga, turut memeriahkan Pilkada Kota Tangerang,” pungkasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here