Repdem dan TMP Kota Tangerang Resmi Dikukuhkan

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan resmi dikukuhkan. Diantaranya dua sayap partai, ialah Repdem dan Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan, kepengurusan yang telah dikukuhkan itu, harus dapat mengikuti keputusan partai.

“Baik sayap partai dan kepengurusan partai harus dapat mengikuti keputusan DPP PDI Perjuangan,” kata Gatot dalam sambutannya di Simposium Kepemudaan, Pancasila dan Tantangan Pemuda Jaman Now, di Aula KNPI Kota Tangerang, Selasa (12/12/2017).

Bahkan, dalam menjawab tantangan Pemuda Jaman now, dipaparkan Gatot bahwa pemuda harus dapat mengikuti politik dalam setiap Pemilu. Sebab, dalam kepengurusan dua sayap yang telah dikukuhkan itu dipenuhi akan Pemuda.

Selain itu, sayap partai harus dapat memenangkan Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang. Lantaran, menjadi tergetan bagi partai berlambangkan mocong putih tersebut.

“Target kita tentunya memenangkan Pilkada Kota Tangerang. Makanya seluruh kader kita libatkan untuk sama-sama berjuang,” tandasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here