Agus Setiawan Langsung Action Setelah Serap Aspirasi Masyarakat

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Untuk mencegah penyakit demam berdarah (DBD) di musim penghujan. Ketua Komisi I DPRDKota Tangerang, Agus Setiawan lakukan fogging di wilayah RW 016, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Minggu (03/12/3017) pagi.

Hal tersebut, diungkapkan Agus, bahwa pelaksanaan fogging itu dilaksanakan atas penyerapan aspirasi masyarakat di wilayah PAC Kecamatan Tangerang dan Ranting se-Kecamatan Tangerang, yang digelar semalam (Sabtu, 02/12/2017) di Restoran Longs Food Modernland.

“Hasil reses semalem ialah. Pertama, masih banyaknya titik genangan air. Kedua, sarana dan prasaran yang tidak memadai karena posyandu masih menumpang dihalaman rumah pengurus RW. Ketiga, program Kampung Terang banyak lampu yang tidak menyala dan Keempat, sampah di wilayah cukup banyak, maka diperlukan bentor di setiap RW,”kata Agus yang juga menjabat Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangerang.

Masih dalam pemaparan Agus, ada sebanyak tujuh aspirasi masyarakat di wilayah Kecamatan Tangerang yang tercatat dirinya. Bahkan, menurut Agus, dalam penanganan titik genangan air, fogging menjadi langkah konkret dalam pencegahan DBD di musim penghujan.

“Kelima, kemacetan lalu lintas di sepanjang Jalan Sudirman, karena kurangnya petugas Dishub. Keenam, pembangunan Drainase di Kelurahan Cikokol dari APBD Provinsi Banten, membuat infrastruktur yang ada di sekitarnya rusak dan tak diperbaiki dan ketujuh, pendidikan di swasta masih dirasakan masyarakat mahal, lantaran ketersediaan ruang kelas di sekolah negeri kurang,” tandasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *