Reses, Wawan Serap Aspirasi Masyarakat

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Guna menyerap aspirasi dan mendengarkan keluhan masyarakat. Anggota DPRD Kota Tangerang, Wawan Anwar gelar reses dikediamannya, Jalan Arikin, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (02/12/2017).

“Dalam pembangunan di RW 08 Ini, diantaranya ialah Kampung Terang serta Drainase. Karena masih ada genangan air ketika hujan di sini,” kata Wawan kepada awak media, Sabtu (2/12/2017).

Pertemuan konstituen dengan dirinya itu, dapat menyerap segala aspirasi yang belum terpenuhi pembangunannya dari Pemerintah Kota Tangerang.

Selain itu, wacana dalam pelebaran Jalan Untung Suropati, Kelurahan Cimone Jaya. dijelaskan Wawan, akan adanya musyawarah antara warga, lurah dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta dirinya.

Kendati, belum menemukan titik dalam pelebaran jalan, yang sedianya warga akan tergusur atau terpotong tanahnya. Lantaran Pemerintah Kota Tangerang menginginkan pelebaran itu 4 meter ke kiri dan ke kanan.

“Warga menginginkan hanya 2 meter saja pelebaran jalannya. Tapi pemerintah inginnya 4 meter. Untuk saya lebih baik 3 meter, supaya ketemu dalam pelaksanaan pelebaran Jalan Untung Suropati,” terang pria yang menjabat Sekretaris Komisi III DPRD Kota Tangerang.

Dalam reses itu dihadiri, sekitar 200 warga serta RT setempat dan Lurah Cimone Jaya, Nana Sumana. (Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here