Turnamen Sepak Bola Kecamatan Tangerang Dimenangkan Tim Kesebelasan Sukasari

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Grand final turnamen sepak bola Kecamatan Tangerang, dimenangkan tim kesebelasan Kelurahan Sukasari dengan hasil skor 4 – 3 melawan tim kesebelasan Kelurahan Buaran Indah di laga adu pinalti pada Jumat (03/11/2017) sore di Lapangan Sukun, Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Camat Tangerang, Agus Hendra mengatakan, bahwa turnamen sepak bola yang digelar pihaknya, merupakan rangkaian kegiatan Kampung Pemuda. Kegiatan itu pun bertujuan untuk mendapatkan atlit-atlit pemuda yang nantinya akan mewakili Kecamatan Tangerang dalam perlombaan di Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang.

“Kegiatan ini menjadi pertama kalinya diadakan. Insya Allah, tahun depan akan digelar kembali pertandingan seperti ini. Supaya dapat menemukan atlit-atlit muda yang baru ditahun akan datang,” kata Agus kepada awak media seusai pertandingan grand final.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mengamankan pelaksanaan pertandingan sepak bola. Sehingga kegiatan tersebut dapat sukses dilaksanakan tanpa adanya kendala.

“Di Porkot nanti, kami sudah berkoordinasi dengan koordinator Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) kecamatan untuk dapat melatih atlit dalam mengikuti pertandingan nanti. Beberapa event yang kami ikuti, salah satunya ialah sepak bola ini,” terangnya.

Sementara itu, Lurah Sukasari, Tatang Sopandi menuturkan, bahwa tim kesebelasannya itu dapat bermain dengan baik melawan tim kesebelasan Kelurahan Buaran Indah. Akan tetapi, pertandingan itu pun, dapat dimenangkan timnya, harus melalui laga adu pinalti.

“Meski baru pertama kegiatan ini digelar. Antusias warga seluruh Kecamatan Tangerang, dapat menyukseskan turnamen sepak bola ini. Dengan adanya ini, kami  dapat memiliki atlit generasi muda,” kata Tatang seusai menerima tropi bergilir turnamen sepak bola Kecamatan Tangerang.

Selain itu, dirinya menegaskan, tropi bergilir yang telah dicapai tim kesebelasannya itu akan dipertahankan pada tahun yang akan datang. Tim kesebelasannya pun, akan dilatih secara rutin untuk menghadapi turnamen selanjutnya.

“Kami memiliki lapangan diwilayah. Maka dengan adanya lapangan itu, saya akan seara rutin mendampingi kesebelasan ini dalam latihannya, untuk mempersiapkan turnamen selanjutnya,” tandasnya. (Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here