Partai Republik Bakal Cetak Kader Negarawan

0 0
Read Time:59 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Ketua DPW Partai Republik Provinsi Banten, Bobon Gustian dengan yakin Partai Republik akan mencetak kader negarawan dalam mempinpin disetiap wilayah se-Indonesia, khususnya Provinsi Banten. Bahkan dengan tegas kader pada partai itu, akan memiliki kapabilitas, kapasitas dan kredibilitas yang cukup baik untuk menjadi pemimpin.

“Dengan pemimpin kami dari purnawirawan, yaitu Mayjen Suharno Prawiro. Kader partai ini akan lebih unggul dalam menjadi pemimpin di setiap wilayah,” tegasnya saat ditemui potrettangerang.id, Kamis (02/11/2017).

Dalam mendapatkan kader negarawan, partai yang berlambangkan burung rajawali merah itu akan melakukan pembinaan berkelanjutan. Sehingga, kader yang ikut dalam partai itu mengikuti visi dan misi dalam membangun bangsa Indonesia.

“Pembinaan yang berkelanjutan akan membangun karakter dan menciptakan kader negarawan. Supaya mereka dalam menjalankan kepemimpinannya saat terpilih harus mengakomodir segala aspirasi masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, partai yang akan menjadi kepesertaan Pemilu 2019 tersebut. Bobon dengan ketus memaparkan, pemimpin bukan hanya untuk mementingkan dirinya atau golongannya saja. Tetapi, harus dapat menyerap segala aspirasi golongan masyarakat luas dalam menyelesaikan persoalan bangsa.

“Walikota, bupati dan gubernur serta presiden harus dapat memanage anggaran dalam penyerapan aspirasi masyarakatnya. Maka partai ini akan membangun hal itu di dalam jiwa kader untuk mensejahterakan rakyatnya,” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *