Perbasi Berikan Pelatihan Menyambut Porkot

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Persiapan Pekan Olahraga Kota Tangerang (Porkot)  15-22 November 2017, Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Tangerang gelar pertemuan dengan 26 pelatih yang akan membawa tim bola basket Kecamatan di Aula gedung KONI Kota Tangerang, Jumat (27/10/2017).

Menurut Ketua Harian Perbasi Kota Tangerang, Andri Permana mengatakan rencana pertemuan ini, langkah lanjutan persiapan Porkot cabang bola basket, terutama masalah administrasi. Seperti, data pemain yang akan bertanding mewakili kontingen di 13 Kecamatan. Dan, tambah andri, persiapan kebutuhan latihan tim.

“Pertemuan ini, merupakan kordinasi masalah administrasi atau data atlet yang akan bertanding. Dan kami sudah sepakat, untuk pemain berdomisili di kecamatannya.” jelasnya.

Masih dikatakan Andri,  melihat semangat pelatih dan atlet di setiap kecamatan, telah melakukan latihan rutin, pengurus Perbasi Kota Tangerang akan memberikan dukungan berupa dana untuk latihan.

“Kita lihat para pelatih sudah melaksanakan latihan rutin. Maka kami mengumpulkan para pelatih, disamping meminta data atlet, kami juga membagikan dukungan dana untuk latihan.” ungkapnya.

Di tempat yang sama, pelatih Putra Kecamatan Pinang, Maulana Rabial Hamdi mengatakan sangat berterima kasih kepada pengurus Perbasi Kota Tangerang. Dimana, anggaran tersebut sangat di butuhkan bagi para pelatih yang sudah melaksanakan latihan rutin.

“ ini ada salah satu kepedulian pengurus kepada para pelatih. Karena, perhatian seperti ini, sangatlah dibutuhkan bagi kami, karena salah satu support kami dalam mempersiapkan atlet yang akan bertanding. Saya dan teman – teman sangat berterima kasih,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Putri Kecamatan Tangerang, Afisena Romadhani mengatakan kepedulian pengurus perbasi Kota Tangerang membuat para pelatih semangat dalam menangani para atletnya. Dan, dirinya sangat berharap pada dukungan tersebut.

“Alhamdulillah, Pengurus Perbasi Kota Tangerang memahami akan kebutuhan kita,” tutupnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *