Tim Sukasari Siap Kalahkan Tim Tanah Tinggi

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Tim Sepak Bola Sukasari siap kalahkan tim Tanah Tinggi pada turnamen yang digelar oleh Kecamatan Tangerang dalam rangka Hari Sumpah Pemuda (HSN) di lapangan sukun, Pusat Pemerintahan (Puspem) pada 26 Oktober 2017. Hal itu dikatakan Lurah Sukasari Tatang Sopandi saat memenangkan pertandingan dengan tim Sukarasa.

“Saya siap melawan tim tanah tinggi dan akan memenangkan pertandingan besok (kamis.red). Bagaimana tidak menang ? Sukasari saja kita bantai 2-0,” tegas Lurah Sukasari, Tatang saat dihubungi melalui seluler miliknya, Rabu (25/10/2017).

Ia menambahkan, pihaknya bersama tim akan bermain maksimal ketika melawan Tanah Tinggi. Bahkan, akan memainkan pemain yang handal. “Kita akan mainkan pemain yang handal, agar dapat menciptakan gol yang spektakuler,” imbuhnya.

Sementara, Lurah Tanah Tinggi Hadi Ismanto saat dihubungi mengaku siap melawan tim Sukasari. Bahkan kata Hadi, dirinya tidak akan memberikan kesempatan tim Sukasari untuk memasukan bola ke gawangnya.

“Saya tunggu tim Sukasari di pertandingan besok. Akan saya menangkan pertandingan. Bahkan, tidak akan saya biarkan tim Sukasari mencetak gol,” tegas pria akrab disebut Bang Boy. (Nga/yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here