Tiga Pelajar Tenggelam di Sungai Cisadane

0 0
Read Time:46 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Tengah asik berenang di tepian Sungai Cisadane dekat pintu air 10, Kota Tangerang. Sebanyak tiga orang pelajar hanyut tenggalam pada Minggu (22/10/2017) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun, bahwa ketiga pelajar itu bersama dua teman lainnya tengah berenang. Salah satu diantaranya ada yang kelelahan saat berenang dan berteriak meminta tolong. Dua temannya berusaha menolong korban.

Namun naas, nasib kedua temannya yang menolong ikut terseret arus, hingga ketiga pelajar itu tenggelam. Kedua teman lainnya yang tak ikut menolong, menunggu ketiga temannya hingga satu jam. Setelahnya, mereka melaporkan ke pihak berwenang.

Mereka, ketiga pelajar dinyatakan hilang dengan diantaranya bernama Danddy (15), Ridho (15) dan Aldo (15). Diketahui, ketiga pelajar itu beralamatkan Perumahan Bumi Indah Tahap 4, RT 02, RW 06, Kelurahan Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Hingga berita ini diterbitkan, ketiga pelajar masih dalam pencarian Tim SAR, Polsek Neglasari, Polsek Karawaci, BPBD Kota Tangerang dan masyarakat setempat. (Mad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *