Tiga Pelajar Tenggelam di Sungai Cisadane

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Tengah asik berenang di tepian Sungai Cisadane dekat pintu air 10, Kota Tangerang. Sebanyak tiga orang pelajar hanyut tenggalam pada Minggu (22/10/2017) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun, bahwa ketiga pelajar itu bersama dua teman lainnya tengah berenang. Salah satu diantaranya ada yang kelelahan saat berenang dan berteriak meminta tolong. Dua temannya berusaha menolong korban.

Namun naas, nasib kedua temannya yang menolong ikut terseret arus, hingga ketiga pelajar itu tenggelam. Kedua teman lainnya yang tak ikut menolong, menunggu ketiga temannya hingga satu jam. Setelahnya, mereka melaporkan ke pihak berwenang.

Mereka, ketiga pelajar dinyatakan hilang dengan diantaranya bernama Danddy (15), Ridho (15) dan Aldo (15). Diketahui, ketiga pelajar itu beralamatkan Perumahan Bumi Indah Tahap 4, RT 02, RW 06, Kelurahan Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Hingga berita ini diterbitkan, ketiga pelajar masih dalam pencarian Tim SAR, Polsek Neglasari, Polsek Karawaci, BPBD Kota Tangerang dan masyarakat setempat. (Mad)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here