Kelurahan Sukasari Gelar Kampung Pemuda

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Menyambut hari Sumpah Pemuda yang ke 89, Kelurahan Sukasari Gelar acara Kampung Pemuda dengan berbagai macam perlombaan yang di antaranya Stand up comedy, Group band, dan Melukis mural, acara ini di laksanakan di Flying Deck Cisadane, Jalan Kalipasir Indah, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Minggu (22/10/2017).

Acara Kampung Pemuda tersebut, dibuka oleh Seketaris Kecamatan Tangerang, Ahmad Zuldin Safei yang di dampingi oleh Lurah Sukasari, Tatang Sopandi serta turut dihadiri oleh Sekretaris Kelurahan, Bhabinsa, Babinmas, para ketua RT dan RW, Karang Taruna serta warga setempat Kelurahan Sukasari.

Ahmad Zuldin Safei, Sekretaris Kecamatan Tangerang, menuturkan. Rangkaian kegiatan kampung pemuda harus dinilai positif, kampung-kampung ini sebagai kegiatan program Kota Tangerang sebagai wujud dari ajang silatuhrami untuk memberikan motifasi kepada pemuda, ini sebagai semangat dalam mengingat sejarah dalam gerakan pemuda.

“Saya berharap fasilitas yang telah dibuat oleh Pemerintah Kota Tangerang, seperti taman, posyandu dan lain-lain. Warga Kelurahan Sukasari bisa menjaga dan merawatnya, saya berharap para warga khususnya pemuda yang berada di lingkungan Kelurahan Sukasari bisa terus bersinergi dengan pemerintahan” ucap Safei kepada awak media.

“Saya beritahu juga bahwa puncak dari Sumpah Pemuda untuk tingkat Kecamatan akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2017 dan untuk tingkat Kota Tangerang akan dilaksanakan pada Tanggal 28 Oktober 2017. Jadi jangan sampai terlewatkan untuk ikut hadir dalam berpatisipasi,” lanjutnya

Sementara itu, Tatang Sopandi, Lurah Sukasari, mengatakan, bahwa dirinya menginginkan masyarakat Kelurahan Sukasari bisa selalu bersinergis dan membantu kegiatan Pemerintah Kota Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungannya sehingga acara ini berjalan dengan baik dan sukses, khususnya para pemuda serta RT, RW, Karang Taruna, dan warga kelurahan Sukasari kedepan kita harus semangat dan mendukung program -program pembangunan yang di buat oleh Pemerintah Kota Tangerang,” ucap Tatang.

Tatang juga menjelaskan, hikmah dari acara sumpah pemuda ini adalah sebagai penyemangat para pemuda, karena sebagai ganerasi penurus bangsa, pemuda harus mempunyai ide-ide yang cermelang.

“Yah intinya dengan adanya acara Kampung Pemuda, Saya berharap kepada para pemuda bisa memberikan ide ide inovatif untuk kemajuan Kota Tangerang khususnya Kelurahan Sukasari,” tutupnya. (Mad)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here