Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Bojong Jaya Gelar Pertandingan Sepak Bola

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Untuk peringati Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun. Karang Taruna Kelurahan Bojong Jaya gelar pertandingan sepak bola antar RW di Lapangan Merah, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (21/10/2017).

Ketua Karang Taruna Kelurahan Bojong Jaya, Ayip Muhamad Adam Malik mengatakan, pertandingan sepak bola yang digelar pihaknya dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda. Sehingga, pemuda di wilayah itu dapat memeriahkan hari kebangkitan pemuda Indonesia.

“Kita harus tetap mengingat akan sejarah. Dengan itu, dalam menyambut Sumpah Pemuda ini, kita laksanakan kegiatan yang menyatukan pemuda seluruh Kelurahan Bojong Jaya,” kata Ayip Adam seusai menonton laga pertama antar RW 04 Vs RW 06.

Sementara itu, Lurah Bojong Jaya, Haedar Sandi menuturkan, pertabdingan sepak bola yang digelar itu menjadi ajang silaturahmi antara pemuda RW 01 sampai RW 06. Maka, jadikan laga tersebut untuk mempersatukan antara pemuda yang ada diwilayahnya.

“Harus sportif dalam pertandingan. Ini bukan hanya laga memperebutkan piala dan hadiahnya. Tapi, menjadikan pertandingan ini untuk kesatuan pemuda seluruhnya,” tegas Haedar.

Dia pun berharap, organisasi pemuda diwilayahnya itu dapat melaksanakan kegiatan yang lebih banyak lagi dan memberikan dampak positif terhadap masyarakat dilingkungan.

“Harus terus berkarya dalam membangun dan memberikan solusi dalam persoalan di masyarakat. Karena pemuda menjadi penerus bangsa,” tandasnya. (Mad)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here