Partai Idaman Kota Tangerang Resmi Daftar

0 0
Read Time:52 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Partai Idaman resmi daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang. Meski, partai terbilang baru yang dibesut raja dangdut Rhoma Irama. Partai itu secara resmi diterima pemberkasan dan administrasinya KPU Kota Tangerang pada Senin (16/10/2017).

Ketua DPC Partai Idaman Kota Tangerang, Febri mengatakan, pihaknya bersyukur atas penerimaan dalam pemberkasan pendaftaran partai politik di KPU Kota Tangerang. Karena syarat yang dipenuhi itu, harus seusai dengan ketentuan dan perundang-undangan berlaku.

“Alhamdulillah, partai kami telah membuhi syarat untuk penyeleksian partai politik di tahun 2019 mendatang. KPU menerima pemberkasan, sesuai Undang-Undang nomor 17 PKPU tahun 2017 yang perlu menyerahkan 1055 KTA dan KTP anggota Partai Idamanse-Kota Tangerang,” kata Febri.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi menuturkan, Partai Idaman merupakan Partai ke-6 yang selesai dan diterima pemberkasannya.

” Hingga Pukul. 18.40 Partai Idaman merupakan Partai Ke-6 yang dinyatakan memenuhi syarat pemberkasan sebagai peserta Pemilu 2019, ” jelasnya.

Dengan demikian sudah enam Partai Politik yang dinyatakan memenuhi syarat pemberkasan yaitu PSI, Perindo, Nasdem, Gerindra, Golkar dan Partai Idaman. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *