Perbasi Kota Tangerang Siapkan Pelatih

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Persatuan Bola Basket se-Indonesia (Perbasi) siapkan pelatih berkualitas untuk se-kecamatan Kota Tangerang dalam pertandingan di Pekan Olah Raga Kota Tangerang (Porkot) yang dimulai 15 November sampai 22 November 2017.

Ketua Harian Perbasi Kota Tangerang, Andri Permana mengatakan, pihaknya berterima kasih terhadap Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang yang telah memfasilitasi pertemuan pelatih yang bernaung di Perbasi.

“Kita di sini, untuk dapat berkoordinasi dengan Koordinator Kecamatan (Korka) KONI dalam mempersiapkan event Porkot. Jadi, kami Perbasi mengumpulkan pelatih, selanjutnya diserahkan kepada Korka dan pihak kecamatan. Saya harap dengan adanya event ini akan lahirkan klub-klub bola basket di setiap kecamatan,” terang Andri seusai rapat di Sekretariat KONI Kota Tangerang, Senin (9/10/2017).

Sementara itu, seorang pelatih dari Kecamatan Neglasari, Lukman menuturkan, pihaknya siap akan menyukseskan event Porkot yang akan digelar. Dengan adanya event itu menjadi awal pembinaan bola basket di setiap wilayah dalam pencarian bibit atlet di Kota Tangerang. “Saya siap menyukseskan dan mendukung event ini. Pencarian bibit baru akan ada,” tandasnya. (Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here