Perbasi Kota Tangerang Siapkan Pelatih

0 0
Read Time:51 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Persatuan Bola Basket se-Indonesia (Perbasi) siapkan pelatih berkualitas untuk se-kecamatan Kota Tangerang dalam pertandingan di Pekan Olah Raga Kota Tangerang (Porkot) yang dimulai 15 November sampai 22 November 2017.

Ketua Harian Perbasi Kota Tangerang, Andri Permana mengatakan, pihaknya berterima kasih terhadap Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang yang telah memfasilitasi pertemuan pelatih yang bernaung di Perbasi.

“Kita di sini, untuk dapat berkoordinasi dengan Koordinator Kecamatan (Korka) KONI dalam mempersiapkan event Porkot. Jadi, kami Perbasi mengumpulkan pelatih, selanjutnya diserahkan kepada Korka dan pihak kecamatan. Saya harap dengan adanya event ini akan lahirkan klub-klub bola basket di setiap kecamatan,” terang Andri seusai rapat di Sekretariat KONI Kota Tangerang, Senin (9/10/2017).

Sementara itu, seorang pelatih dari Kecamatan Neglasari, Lukman menuturkan, pihaknya siap akan menyukseskan event Porkot yang akan digelar. Dengan adanya event itu menjadi awal pembinaan bola basket di setiap wilayah dalam pencarian bibit atlet di Kota Tangerang. “Saya siap menyukseskan dan mendukung event ini. Pencarian bibit baru akan ada,” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *