Menjadi Pertama, Camat Pinang Launching Pinang TV

0 0
Read Time:56 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Sebagai sarana informasi kepada masyarakat, pihak Kecamatan Pinang, Kota Tangerang merilis program Pinang Tv.

Program inovasi yang digagas Camat Pinang, Agun Djumhendi Junus itu diharapkan dapat menjadi corong informasi untuk menggali potensi masyarakat, khususnya di wilayah Pinang. Contohnya seperti usaha kuliner, kerajinan tangan (handycraf) dan usaha kecil menengah (UKM) lainnya.

Selain itu juga sebagai informasi dan publikasi pelayanan dan program pembangunan Pemerintah Kota Tangerang yang ada di wilayahnya.

” Pinang Tv ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Pinang yang sebagian besar pengguna internet. Program-program Pemerintah juga bisa disampaikan melalui Pinang Tv, agar bisa dirasakan langsung oleh warga Pinang.” ujar Agun usai menggelar pelatihan Jurnalistik, bersama Forum Wartawan Tangerang (Forwat), Jumat (6/10/2017) di Aula Kecamatan Pinang.

Selain merilis program Pinang Tv, kata Agun, pihaknya juga terus berinovasi guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat. Seperti,
perpanjangan surat keterangan (Suket) dan perekaman e-KTP yang dilakukan secara mobile.

“Untuk perpanjangan Suket yang berlaku 6 bulan, masyarakat tidak perlu datang ke Kantor Kecamatan. Kami akan antar kerumah melalui Kantor Pos. Kita juga melakukan kunjungan untuk perekaman e-KTP, seperti kemarin di SMA Negeri 9,” pungkasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *