Resmi, Mochamad Maesyal Rasyid Menjabat Sekda Kabupaten Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Mochamad Maesyal Rasyid dan Soma Atmaja resmi dilantik dalam jabatan barunya yang langsung dipimpin Bupati Tangeranf, A Zaki Iskandar di Gedung Serba Guna (GSG), Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (2/10/2017).

Mochamad Maesyal Rasyid, akrab disapa Rudi Maesal kini menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, lalu Soma Atmaja kini menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (BPD) Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar dalam sambutannya mengatakan, dirinya menegaskan, sekda harus mengutamakan reformasi birokrasi yang perlu dikedepankan. Hal itu dilakukan untuk memberikan pelayan terhadap masyarakat.

Selain itu, diterangkan Zaki, jabatan yang diembannya tersebut mempunyai tanggung jawab yang cukup besar, bahkan tak dapat sembarang orang yang bisa menduduki jabatan itu. Maka, orang yang terpilihlah dan dipertimbangkan dengan matang di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), dapat mengemban amanah besar itu.

“Jadi tolong dijaga amannah jabatan ini dan jalani dengan senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dengan segala lini di Pemkab Tangerang, agar kita mampu menciptakan cita-cita kita mewujudkan Kabupaten Tangerang yang lebih Gemilang lagi kedepannya,” jelasnya.

Sementara, Mochamad Maesyal Rasyid menuturkan, Sekda Kabupaten Tangerang merupakan amanah dan tanggung jawab yang besar diberikan kepadanya. Dengan itu, dirinya akan menjaga dan amanah dalam menjalankan tugas tersebut.

“saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang, dan apa yang sudah berjalan dan dilakukan akan terus saya lanjutkan dan sama-sama mari kita perbaiki apa yang menjadi kekurangan, terlebih kita akan terus kawal dan selesaikan program-program Bupati Zaki sampai masa tugasnya selesai,” tutupnya. (Dwi/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *