Dispora Harapkan Pelaksanaan Festival Al-Azhom Tahun Ini Lebih Baik dari yang Sebelumnya

0
Kabid Pemuda Dispora Kota Tangerang, Ahmed Suhaely. Foto : Adam

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Event tahun Pemerintah Kota Tangerang, yakni Festival Al-Azhom yang menyambut pergantian tahun umat Muslim. Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang harapkan dapat terselenggara dengan baik dan sesuai kegiatannya. Pasalnya, event tahun yang sering diselenggarakan tiap tahunnya itu, kerap adanya permasalahan dalam pelaksanaannya.

“Tahun ini, kami (Dispora) harapkan pelaksana, yaitu BKPRMI dapat menjalankan kegiatan itu dengan sebaik-baiknya. Karena telah adanya evaluasi setiap tahunnya dalam pelaksanaan Festival Al-Azhom ini,” kata Kabid Pemuda Dispora Kota Tangerang, Ahmed Suhaely saat ditemui potrettangerang.id, diruang kerjanya, Jumat (15/9/2017).

Bahkan, ditegaskan Ahmed, stand untuk pedagang, tidak diperbolehkan adanya yang membuka stand tato ataupun yang tak sesuai dengan syariat islam. “Pedagang yang tak sesuai dengan tema kegiatan ini, tidak diperbolehkan untuk berjualan. Maka kami akan mengawasi ketat akan pelaksanaan ini,” jelasnya.

Selain itu pun, dirinya meminta BKPRMI untuk dapat merangkul organisasi kepemudaan lainnya yangbergerak dibidang keislaman. Seupaya, FestivalAl-Azhom itu dapat lebih meriah dan menarik bagi warga Kota Tangerang untuk mengujungi kegiatan tersebut.

“Saya sudah bicarakan, agar merangkul organisasi kepemudaan yang ada di kota ini, khususnya organisasi kepemudaan yang bergerak dibidang keagamaan Islam. Sehingga pelaksanaannya lebih jauh baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Diketahui, Festival Al-Azhom itu akan diselenggarakan dari 20 September hingga 1 Oktober yang berlokasi, di Masjid Raya Al-Azhom, Jalan Satria Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here