Pelajar di Kabupaten Tangerang Keroyok Polisi

0 0
Read Time:59 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Petugas lalu lintas dari Polsek Cisauk, Aiptu Sugiri menjadi korba pengeroyokan belasan pelajar di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Pelajar itu nekat menganiaya personel kepolisian, karena dicegah saat ingin melakukan tawuran.

Kejadian bermula ketika Aiptu Sugiri tengah mengatur lalu lintas di depan SMAN 2 Cisauk Kabupaten Tangerang, Kamis (7/9/2017). Dari kejauhan, Aiptu Sugiri melihat truk mengangkut belasan pelajar di belakangnya.

Merasa curiga akan pelajar yang berada di belakang truk tersebut. Aiptu Sugiri menghantikan truk dan menyuruh pelajar turun.

“Ada salah satu pelajar berinisial A tidak terima, awalnya adu mulut, lalu mencoba memukul korban dengan tangan kanan tapi berhasil ditangkis,” tutur Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander, Selasa (12/8/2017).

Teman-teman pelaku lain yang melihat, langsung menghampiri korban dan pelaku sembari mengeluarkan senjata tajam yang mereka bawa. Terlebih saat itu Aiptu Sugiri bertugas sendirian, sehingga membuat berani pelajar lain untuk ikut menganiaya korban.

Salah satu dari mereka berinisial RR menyerang Aiptu Sugiri dengan clurit yang sebelumnya disembunyikan di dalam tas.

“Salah satu dari mereka menyerang dari arah belakang menggunakan clurit sebanyak dua kali, namun beruntung hanya mengenai (emblem) pangkat di bahu dan tidak mengakibatkan luka,” tutup AKP Alexander. (Dwi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *