Kepengurusan PMI Kecamatan se-Kota Tangerang Resmi Dilantik

0 0
Read Time:52 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Untuk peningkatan kualitas pelayanan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang resmi melantik kepengurusan PMI kecamatan se-Kota Tangerang. Pelantikan tersebut pundibuka langsung Walikota Tangerang Arief R Wismansyah di Aula Al-Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (7/8/2017).

Sebelum dilantiknya kepengurusan PMI kecamatan itu. Diketahui sejak Februari 2017, proses pembentukan PMI kecamatan telah berlangsunh di setiap wilayah-wilayah. Sehingga pada hari ini, seluruh PMI kecamatan se-Kota Tangerang dilantik untuk secepatnya dapat menjalankan tugas-tugasnya.

Ketua PMI Kota Tangerang, Kuswarsa mengatakan, bahwa PMI kecamatan tersebut menjadi perpanjangan tangan dari PMI Kota Tangerang dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat seluruh Kota Tangerang.

“Kami pengurus Kota Tangerang, akan berusaha untuk mendorong PMI kecamatan agar mampu melaksanakan tugas dan pengembangab kapasitas dengan pelayanan secara mandiri,” kata Kuswarsa.

Bahkan, PMI Kota Tangerang saat ini konsisten dalam melaksanakan tugas dan memberikan penyebarluasan prinsip kepalangmerahan, pelayanan sosial kesehatan, donor darah, pembinaan sukarelawan dan penanggulangan bencana. Selain itu, salah satu peningkatan prlayanannya yang sudah berjalan ialah pelayanan ambulan dan mobil jenazah yang aktif 24 jam sehari. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *