Calon Incumbent Daftar di Hanura

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Di hari akhir penjaringan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Partai Hanura. Calon incumbent, Arief R Wismansyah pun daftarkan dirinya pada partai besutan Wiranto itu pada Senin, (31/7/2017).

“Sebagai langkah awal sinergitas dalam pembangunan Kota Tangerang. Lagi pula dalam membangun kota ini, tidak bisa dilakukan sendirian, makanya saya mengajak seluruh partai yang ada di Kota Tangerang, agar bersama-sama menggali potensi untuk pembangunan di Kota Tangerang lebih baik lagi,” tegasnya seusai pengembalian formulir di Kantor DPC Hanura Kota Tangerang, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Meski dirinya sebagai calon yang kuat dari hasil survei yang pernah dipublikasikan. Dirinya tetap akan mengikuti mekanisme partai dalam memberikan keputusan dalam rekomendasi pencalonan 2018 nanti.

“Siapa yang akan diusung, itu kebijakan Partai Hanura, yang penting bagi saya kedepan bisa bersinergi dengan kita semua dalam membangun Kota Tangerang. Saya berterima kasih semoga ini bukan menjadi akhir, tetapi awal penyemangat bagi kawan-kawan Hanura kedepannya,” jelas Arief.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Arif Fadhilah dengan tegas mengatakan, hari itu menjadi batas pendaftaran balon pada partai besutan Wiranto. Selanjutnya, pihaknya akan melaksanakan tahapan selanjutnya dengan penyampaian visi dan misi balon.

Sebelumnya, pada penjaringan Partai Hanura itu, yang telah mendaftarkan terlebih dahulu, Hudaya Lacutonsi. (Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here