Penjaringan Hanura, Budi Setiawan : Hudaya Serius Ingin Menjadi Pemimpin Kota Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Banten, Hudaya Lacutonsina resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang pada Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) pada Minggu (8/7/2017).

Budi Setiawan, yang mewakili Hudaya dalam mengambil formulir pendaftaran balon itu mengatakan, bahwa Hudaya telah serius untuk mengikuti pesta demokrasi Kota Tangerang. Karena, pihaknya telah mendaftarkan dirinya sebagai balon Walikota Tangerang di dua partai sebelum ke partai besutan Wiranto ini.

“Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN). Bilau serius ingin menjadi pemimpin kota ini,” kata Budi kepada awak media seusai mengambil formulir pendaftaran di DPC Hanura Kota Tangerang, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bojonga Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Namun, diterangkan Budi, Hudaya tak dapat mengambil formulir tersebut, lantaran kurang sehat. Maka dalam pengambilan formulir tersebut diwakilkan dirinya. Selain itu pun, Budi menambahkan, Hudaya tengah mencari partai yang siap mengusung dirinya sebagai calon Walikota Tangerang.

“Keseriusannya pun bukannya ikut mendaftar. Tapi, apabila ada partai yang ingin mengusung Hudaya untuk calon Walikota Tangerang. Dirinya sudah siap,” tegasny yang juga mempertegas bahwa partai yang intens untuk komunikasi salah satunya ialah Partai Hanura tersebut.

Meski, Hudaya siap untuk maju sebagai calon Walikota Tangerang. Pihaknya akan mengikuti mekanisme partai dalam menjaring balon Walikota dan Wakil Tangerang. Bahkan, bilamana partai mengusung incumbent dan meminang dirinya untuk Wakil Walikota Tangerang. Dirinya akan siap dan menerima.

“Jika ternyata sampai akhirnya, partai menginginkan Hudaya untuk Wakil Walikota Tangerang, dirinya akan menerima keputusan partai itu,” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *