Sebanyak 6.960 Lowongan Kerja di Virtual Job Fair

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang terus berusaha memaksimalkan penyerapan tenaga kerja di masa pandemi Covid-19 salah satunya dengan rutin menghadirkan Virtual Job Fair setiap bulannya.

Wakil Walikota Tangerang, H Sachrudin yang hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut menyampaikan hal ini sebagai komitmen dan upaya mengurangi angka pengangguran dan membantu pemulihan ekonomi masyarakat khususnya Kota Tangerang.

“Semoga bisa terus menjadi jembatan bagi para pencari kerja dengan perusahaan dan pengusaha yang membuka lapangan pekerjaan,” ujar Wakil dalam sambutanya secara daring dalam pembukaan Virtual Job Fair 2021, Rabu (25/8).

Di samping itu, Sachrudin juga memberikan apresiasi kepada seluruh perusahaan yang terus menjalin kerja sama dengan pemerintah kota dalam membuka peluang besar untuk para pencari kerja khususnya masyarakat Kota Tangerang.

“Ini merupakan kerja sama dan kolaborasi yang baik, terlebih dengan gelaran vaksinasi yang dilakukan perusahaan bagi para karyawannya. Semoga terus menjadi komitmen bersama untuk memajukan Kota Tangerang,” pungkas Wakil.

Sebagai informasi, gelaran Virtual Job Fair kali ini digelar mulai tanggal 25-26 Agustus 2021 bekerja sama dengan 38 perusahaan yang membuka kesempatan kerja baik dalam negeri dan luar negeri. Sebanyak 6.960 lowongan pekerjaan dibuka untuk jenjang SMA, SMK hingga sederajat. Masyarakat Kota Tangerang bisa mendaftar secara langsung melalui fitur JobFair yang ada di aplikasi Tangerang LIVE. (Mad/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *