HUT ke-28, Pemkot Tangerang Siapkan Kegiatan Untuk Masyarakat

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Peringatan HUT Kota Tangerang ke-28 Tahun 2021 mendatang akan memiliki warna yang berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, karena diperingati di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

Mengusung tema semangat dan sehat, rangkaian kegiatan untuk mengisi momen ulang tahun kota bermoto akhlakul karimah ini diselenggarakan dengan menitikberatkan pada kegiatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman secara gamblang menjabarkan berbagai lomba sebagai upaya untuk mendorong kreativitas masyarakat Kota Tangerang.

“Banyak lomba – lomba yang bisa diikuti oleh masyarakat umum, pelajar, mahasiswa maupun pelaku UMKM,” jabar Herman saat ditemui di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (28/1).

“Mulai dari lomba video, UMKM kreatif, hingga menulis bagi pelajar,” imbuhnya.

Tak hanya itu, lanjut Sekda, dalam momen HUT ke-28 ini Pemerintah Kota Tangerang juga menghadirkan kegiatan pelayanan administrasi kependudukan serta penerbitan Ijin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK) untuk usaha perorangan.

“Pelayanan di hari Sabtu juga diadakan di setiap kantor kelurahan dan kecamatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Herman menjelaskan, Pemkot juga memberikan sejumlah bantuan bagi keluarga masyarakat Kota Tangerang yang terdampak Covid-19 serta stimulus berupa pemberian bibit tanaman produktif.

“Semua kegiatan diharapkan menjadi cara untuk membantu masyarakat Kota Tangerang,” pungkas Sekda. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *