Yuk, Rasain Promo RM Rasane Seafood di Citra Raya

0 0
Read Time:49 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Rumah Makan (RM) Rasane Seafood Kitchen yang sudah tak asing lagi didengar ditelinga masyarakat ini, memberikan promo menarik bagi pelanggannya yang ingin merasakan kenikmatan seafood dari rumah makan tersebut.

Jony, pemilik RM Rasane Seafood Kitchen mengatakan, disaat Grand Opening berlaku promo Buy 1 Get 1, yakni Buy 1 kepiting asep, Get 1 kepiting asep atau seafood plater only Rp 175 K, atau 50 persen only 87,5 K.

“Kami siap memberikan pelayanan semaksimal mungkin demi kenyamanan pembeli,” ujarnya kepada potrettangerang.id disela-sela grand opening di Ruko Ruko Ecopolis VD 05/98 The Bualevard Complex, Citra Raya, Cikupa Kabupaten Tangerang.

Jony menjelaskan, RM ini tak ada hentinya untuk mengembangkan sayapnya dalam berinovasi untuk menghidangkan kuliner. Menu utama saat ini yang merupakan sajian terbaik dari RM tersebut, ialah kepiting asep yang harganya dapat terjangkau dikantong masyarakat.

“Yuuuk, jangan lewatkan kesempatan ini, mari datang ke Rumah Makan Rasane Seafood Kitchen yang lokasinya tak jauh dari Mall Eco Plaza,” terangnya. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *