Hari Pelanggan Nasional, PLN UID Banten Sapa Pelanggan Dengan Webinar

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2020, dirayakan dengan cara berbeda dengan tahun sebelumnya. PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten melaksanakan Webinar dengan tema Sapa Pelanggan, Tingkatkan Pelayanan dengan bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan pelanggan, sekaligus apresiasi PLN UID Banten kepada pelanggan yang kendati di tengah pandemi Covid-19 tetap bertumbuh.

General Manager PLN UID Banten, Paranai Suhasfan menyampaikan, kebijakan PLN di masa Pandemi Covid-19, saat ini untuk mendukung pertumbuhan ekonomi.

“PLN berkomitmen menjalankan amanah pemerintah untuk berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi khususnya pada situasi pandemi saat ini. Kebijakan itu salah satunya program stimulus dan diskon dari PLN,” ungkap Paranai saat menyampaikan materi webinar yang diterima potrettangernag.id, Jumat (04/09/2020).

Sementara, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten, Dedy Irsan yang berdiskusi langsung dan menyampaikan masukan bagi pelayanan PLN UID Banten ke depan.

“Saat ini Ombudsman menilai pelayanan PLN sudah cukup baik, karena pengaduan yang kami sudah terselesaikan dengan baik. Ini merupakan tantangan PLN UID Banten ke depan untuk terus meningkatkan pelayanan publiknya,” pesan Dedy.

Webinar diikuti oleh pelanggan di Provinsi Banten dan disiarkan secara live streaming di aku media sosial PLN UID Banten.

Semarak perayaan HPN juga diikuti serentak oleh Unit Pelaksana dan Unit Layanan di lingkungan PLN UID Banten. Kegiatan dilaksanakan beragam mulai dari sapa pelanggan potensial, pemberian apresi, hingga lomba swa foto di loket PLN.

Tak hanya itu, PLN UID Banten juga melaunching Kampung Listrik PLN Green di Kampung Hijau Kemuning, Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan secara virtual. Dirut PT PLN (Persero), Zulkifli Zaini menandatangani prasasti sekaligus simbolis launching Kampung Hijau Kemuning sebagai Kampung Listrik binaan PLN.

“Ini seiring dengan electrifying lifestyle dimana kita sudah saatnya beranjak ke listrik, dimulai salah satunya dengan penggunaan kompor induksi. Karena ini sejalan dengan semangat transformasi PLN yakni Green, dimana PLN mendukung energi bersih yang ramah lingkungan,” ungkap Zulkifli. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *