PSBB Diperpanjang, Warga Kabupaten Tangerang Mengeluh Di Facebook

0 0
Read Time:52 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Diperpanjang nya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga berjilid-jilid di Tangerang Raya membuat masyarakat dan para pengusaha kebingungan. Sehingga berdampak pada pelemahan ekonomi untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Salah satunya yang diungkapkan dari seorang masyarakat yang bercuit di media sosial, yakni Facebook dengan akun bernama Suryawan Erwin.

“Perpanjang terus pak, semoga bapak dan anggotanya bahagia. Biar kami rakyat yang membutuhkan pekerjaan mati kelaparan bersama anak istri kami, Save pekerja malam. Lihat kami pak jangan perut anda dan rekan-rekan anda saja yang dirawat. Kami butuh juga pak. Lihat aksi kami nanti jika terus-terus seperti ini. Anarkis dan lebih bahaya orang lapar pak, dibanding penyakit. Mikir gak situ. Tangerang bersatu,” ujar cuitan akun Facebook bernama Suryawan Erwin.

Diketahui diperpanjang nya PSBB di Tangerang Raya lantaran adanya potensi penularan covid-19 masih tinggi.

Untuk PSBB jilid 8 ini Pemerintah Daerah seperti Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan menyepakati memperpanjang usai melakukan rapat evaluasi bersama Gubernur Banten Wahidin Halaman hingga dua minggu kedepan hingga 23 Agustus 2020. (Jef/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *