Ketua DPRD Kota Tangerang Awasi Anggaran Covid-19

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Untuk mengantisipasi penyimpanggan bantuan tidak terduga (BTT) untuk penanggulangan Corona Virus Desease (Covid-19) di Kota Tangerang.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang dan Polres Metro Tangerang Kota, Dandim 0506 Tangerang akan terus mengawasi anggaran BTT tersebut.

Pemkot Tangerang menyuplai anggaran covid-19 sebesar Rp 18 miliar, ditambah sumbangan gaji seluruh anggota DPRD Kota Tangerang sebesar Rp 100 juta. Belum lagi tambahan dari anggaran dari Setwan DPRD Kota Tangerang diperkirakan hingga Rp enam miliar yang masih berproses.

Saat Gatot cros chek ke Sekwan ternyata TAPD, Bapeda Kota Tangerang belum melakukan pengalihan. Karena pengalihan anggaran Setwan dengan dinas terkait tersebut harus memaikai Peraturan Daerah (Perda).

“Iya pasti akan kami awasi anggaran tersebut. Hanya saja di awal sudah tanggung jawab Pemkot,” ujar Gatot di ruangan Bamus DPRD Kota Tangerang, Senin (6/4).

Menurutnya, anggaran miliaran tersebut Pemkot Tangerang satu bulan bakal melaporkan ke DPRD. Laporan anggaran virus corona ini dalam rangka mengevaluasi apakah anggaran tersebut teepakai semua atau kekurangan.

“Dalam satu bulan akan saya ingatkan terus laporan anggaran covid-19 yang di Pemkot,” tegas Politisi PDI Perjuangan itu.

Diharapkan dari anggaran tersebut dipergunakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Tangerang. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *