Kepedulian Pemuda, KNPI Pinang Bersih-Bersih Mushola

0 0
Read Time:53 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – DPK KNPI Kecamatan Pinang bersama OKP yang berhimpun di Kecamatan Pinang beserta Pemerintah Kecamatan Pinang dan Koramil 01, melakukan bersih-bersih Mushola Nurul Iman di RT 03 RW 01, Kelurahan Neroktog, Jumat (06/03/2020).

Ketua KNPI Kecamatan Pinang, M Dicky mengatakan, kegiatan ini adalah jawaban dari tantangan Camat Pinang, Kaonang yang pernah menantang peran aktif pemuda di Kecamatan pinang,

“Hari ini Kami DPK KNPI Kecamatan Pinang bersama kawan-kawan OKP, melaksanakan tantangan itu, ini bagian dari tanggung jawab sosial kami sebagai pemuda terhadap lingkungan,” ucapnya.

Menurut Dicky yang kerapa disapa Ikim tersebut menilai, sebagai kota yang bermottokan Akhlakul Karimah, sebagai pemuda merasa memiliki tanggung jawab.

“Apalagi lokasi ini adalah tempat ibadah yang mana banyak digunakan masyarakat. Semoga dengan adanya kerja bakti ini, masyarakat bisa lebih nyaman lagi dalam beribadah. Apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan, semoga apa yang kami lakukan ini bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat sekitar,” ungkapnya.

“Kami juga ucapakan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan ini. Sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik,” pungkasnya. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *