Pemkot Tangerang dan BJB Bekerjasama Renovasi Alun-Alun

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Masyarakat Kota Tangerang bakal punya alun alun baru. Lantaran Pemerintah Kota Tangerang telah bekerjasama dengan Bank BJB untuk melakukan renovasi Alun-Alun Kota Tangerang dalam upaya.

Direktur Utama Bank BJB, Yudi Renaldi mengatakan, acara ground breaking pembangunan jogging track di lapangan Ahmad Yani, Alun-Alun Kota Tangerang ini merupakan program CSR.

“Ini merupakan anggaran dari program corporate social responsibility (CSR),” ucapnya saat sambutan pada ground breaking joging trak, Kamis (5/3/2020).

Menurutnya, keberadaan ruang terbuka hijau, khususnya di kota-kota besar saat ini sangat dibutuhkan, bukan hanya berfungsi sebagai paru-paru kota. Melainkan dalam hal peningkatan kualitas lingkungan, seperti meningkatkan kualitas air tanah agar dapat menurunkan peluang terjadinya banjir.

“Ruang terbuka hijau juga dapat mengurangi polusi udara serta berfungsi juga sebagai wadah bersosialisasi bagi masyarakat kota. Dapat juga mengangkat dan memperkenalkan potensi kota kepada para pendatang.” imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan, Bank BJB adalah sebagai penggerak laju perekonomian daerah, sejalan dengan hal tersebut. Bank BJB terus berkomitmen untuk turut serta mendukung program pemerintah daerah.

“Selama 2019 sampai dengan 2020, Bank BJB Tengah ikut serta memberikan kontribusi dan bantuan dalam mendukung pembangunan di Provinsi Banten, khususnya Kota Tangerang. Hal tersebut merupakan wujud kepedulian Bank BJB, serta komitmen kami dalam pelaksanaan corporate social responsibility.” ungkapnya.

Adapun yang sudah Lanjutnya, terlaksana program CSR di Kota Tangerang, meliputi sarana wisata kota atau bus jawara sebanyak empat unit, Tangerang Emas atau ekonomi masyarakat Sejahtera, Kampung pesona, penataan PKL, bantuan kesehatan berupa kursi roda dan alat bantu dengar untuk 300 orang.

“Pada hari yang berbahagia ini dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang yang ke-27. Bank BJB juga memberikan apresiasi berupa pembangunan jogging track Lapangan Ahmad Yani alun-alun Kota Tangerang,” jelasnya.

Perlu diketahui adapun yang hadir pada acara tersebut, wakil walikota Tangerang Bapak Sachrudin, ketua DPRD kota Tangerang Gatot Wibowo, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman, Kapolres Tangerang kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto, Forum Tjsl dan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang beserta jajaran. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *