Ribuan Masyarakat Padati Senam Sehat DPRD Kota Tangerang

0 0
Read Time:2 Minute, 0 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –  Rangkaian acara kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-27 terus berlanjut. Berbagai pihak turut serta dalam memeriahkan Hari Jadi Kota yang memiliki semboyan Akhlakul Karimah tersebut.

Tak terkecuali Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang pun turut memeriahkan HUT Kota Tangerang dengan mengadakan Senam Sehat Bersama. Ribuan masyarakat pun terlihat tumpah ruah memadati lokasi senam yang dihelat di Taman Elektrik yang berlokasi tepat di depan kantor DPRD Kota Tangerang.

Para peserta senam mulai berdatangan sejak pukul 05.30 WIB. Senam Sehat Bersama yang dimulai pada pukul 06.00 pagi itu pun diramaikan masyarakat Kota Tangerang dari berbagai lapisan, baik dewasa, remaja, maupun anak-anak.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan, kegiatan Senam Bersama ini senantiasa untuk memeriahkan rangkaian HUT Kota Tangerang ke-27.

“Selain untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang, Senam Sehat Bersama ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk hidup sehat, kalau sudah sehat maka secara otomatis membuat pikiran jernih, kalau sudah jernih maka akan lebih kreatif dan inovatif lagi,” ujar Gatot.

Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang itu diisi oleh seorang instruktur senam handal dari salah satu stasiun tv Indonesia, yakni Irma Anisa. Selain Irma, ada juga Coach Aji yakni Founder Dance Mix Indonesia, dan Eriika sebagai Koordinator Juri.

“Mudah-mudahan senam sehat ini dapat menambah kontribusi positif terhadap pembangunan kesehatan di Kota Tangerang,” ucapnya.

Gatot juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama tetap semangat membangun Kota Tangerang untuk tetap menjadi Kota yang ber-Akhlakul Karimah.

“Saya mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk bekerja sama membangun Kota Tangerang yang kita cintai ini agar sumber daya manusia di Kota Tangerang semakin maju dan berdaya saing,” tuturnya.

Tidak hanya senam, lanjut Gatot, pihaknya juga menyediakan ratusan doorprice bagi para peserta senam. Di antaranya, 1 unit sepeda motor Revo Fit, 1 unit lemari es, 1 unit sepeda, 150 kompor gas, 10 kipas angin, 5 strika, 3 magic com, 1 dispenser, 2 unit kompor gas dua tungku, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang itu juga akan dimeriahkan oleh artis-artis setempat sebagai bentuk kepedulian membangun para musisi lokal. Seperti Samsaka dan Wahyu Selow, yang dipandu oleh pembawa acara Aziz Gagap dan Kiwil.

“Mari kita bersama-sama meriahkan HUT Kota Tangerang ke-27 ini. Dan tentunya saya juga mengajak kepada setiap elemen masyarakat Kota Tangerang untuk menguatkan komitmen kebersamaan dan turut serta menjaga Kota kita ini,” pungkasnya. (ADV)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *