DPRD Kota Tangerang Tinjau Seleksi SKD CPNS Formasi Tahun 2019

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – DPRD Kota Tangerang tinjau lansung Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) di plaza Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang.

Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang, Jumadi mengatakan, pihaknya mengawasi kegiatan seleksi tersebut guna memastikan tidak adanya sistem joki dalam seleksi SKD CPNS tahun 2019.

“Jangan sampai terjadi ada sistem penjokian dan lain lain, saya lihat ini berjalan cukup rapih,” ucapnya, Kamis (20/2/2020)

Politisi partai Gerindra tersebut juga mengungkapkan, sejauh ini tahap seleksi SKD CPNS belum ditemukan hal semacam perjokian.

“Ya alhamdulillah sejauh ini belum terlihat, karena kalau saya lihat cara ini sangat terasa rapih dan jauh dari cara yang tidak benar,” ungkapnya.

Junadi berharap, para peserta yang lolos harus betul betul punya komitmen dedikasi yang bagus, yang mana artinya Kota Tangerang bisa mendapatkan CPNS yang handal dan menguasai dalam bidangnya.

“Tentunya CPNS yang muda bisa berkreatif untuk kota tangerang yang terbaik. Jangan sampai ada joki joki, dan jadikan ajang ini dapat membangun pemikiran yang inovatif untuk kota tangerang,” harapnya.

Sementara, Sekeretaris Komisi I Andri S. Permana menambahkan, dirinya yakin dan percaya siapa pun dan orang manapun saat sudah lolos jadi abdi negara di Kota Tangerang pasti jadi pelayan publik yang terbaik.

Dikarenakan, kata Andri pelaksanaan seleksi SKD CPNS saat ini disetiap tahapan ditempat terbuka dan tidak terlihat adanya sistem perjokian.

“Semoga dari hasil seleksi ini dapat menjadi pelayan publik yang terbaik untuk kota tangerang,” pungkas politisi asal PDI Perjuangan. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *