PMI Kota Tangerang Buka Posko Penyaluran Bantuan Korban Palu dan Donggala

0 0
Read Time:49 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang berpartisipasi untuk meringankan beban masyarakat Palu Sigi dan Donggala dengan membuka posko penyaluran bantuan sejak 2 oktober 2018 hingga hari ini.

Ketua PMI Kota Tangerang, Kuswarsa mengatakan, donasi yang diberikan masyarakat di kota bermottokan Akhlakul Kharimah kepada PMI berupa pakaian, sembako dan uang.

“Sementara ini untuk total donasi yang terkumpul sebesar Rp. 62 Juta yang di dapat dari sumbangan masyarakat Kota Tangerang, alhamdulillah ini membuktikan warga kota tangetang banyak yang peduli terhadap sodara-sodara kita yang di palu,” terangnya.

Dia juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada masyarakat Kota Tangerang yang telah menyisihkan bantuan untuk korban yang terkena bencana alam.

“Nanti setelah terkumpul semua donasinya kami akan menyalurkan donasi ini langsung kepada PMI Sulawesi Tengah”, Tambahnya.

PMI Kota Tangerang sampai saat ini masih membuka donasi berbentuk uang, untuk masyarakat kota tangerang yang ingin mendonasikan silakan datang ke Markas PMI Kota Tangerang di Jalan Mayjen Sutoyo Nomor 15, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (Dim/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *