Seorang Pelajar di Tangsel Tertusuk Samurai

0 0
Read Time:51 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang Selatan – Seorang pelajar tertusuk samurai diwajahnya. Kejadin seorang pelajar yang tertusuk samurai itu, setelah tawuran antar pelajar terjadi di Pergudangan Taman Tekno, Jalan Puspitek Raya, Kecamatan Kademangan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (31/07/2018).

Bentrokan berdara itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Melibatkan diantaran pelajar SMK Bhipuri Serpong dengan SMK Sasmita Jaya Pamulang.

Keterangan saksi yang kebetulan lewat, Ramadhan Fajar menuturkan, saat itu dirinya yang juga masih mengenakan seragam sekolah, sempat diikuti oleh puluhan motor yang dikendarai pelajar sekolah lainnya.

“Pas saya lagi lewat di depan Taman Tekno saya diikutin banyak anak sekolahan, ada lebih dari sepuluh motor terus saya kabur ke kampung-kampung ngumpet, untung ga ketawan,” ujar Fajar yang bersekolah di SMK 1 Tangsel.

Diterangkannya, saat bentrokan terjadi, tak berselang lama kemudian, seorang pelajar yang menjadi korban dari SMK Sasmita Jaya Pamulang mengalami luka tusukan samurai pada wajahnya.

“Seorang pelajar tadi kepalanya tertancap senjata tajam, dan bercucuran darah,” ungkapnya.

Korban segera dilarikan ke RS Hermina Serpong untuk mendapatkan penangan lebih lanjut. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *