Terganggu Pemasangan Pipa, PDAM TB Sosialisasikan ke Pengguna Jalan

0 0
Read Time:49 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Banteng (PDAM TB) Kota Tangerang, meminta maaf kepada pengguna jalan melalui beberapa spanduk di sekitar Jalan Cipondoh dan Gondrong. Permintaan maaf tersebut disebabkan oleh pemasangan pipa baru saluran air bersih yang membuat kemacetan hingga penyempitan jalan.

Humas PDAM TB Kota Tangerang, Ichsan Sodikin mengaku bahwa pemasangan pipa tersebut memang membuat sejumlah gangguan. Selain permintaan maaf dirinya juga menjamin pemasangan pipa air itu dapat segera diselesaikan secepatnya.

“Pemasangan pipa akan dilangsungkan secepatnya, karena yang agak lama itu pemasangan aksesoris. Waktu yang dibutuhkan 2-3 bulan, kalau pemasangan pipa cepat, aksesorisnya lama,” ujarnya, Selasa (22/5).

Sedikitnya, terdapat lima buah spanduk yang terpasang di sejumlah titik, yakni di sepanjang Kali Sipon, Cipondoh, dan wilayah Gondrong. Bahkan menurut ia, pihaknya terpaksa membongkar aspal jalan hingga memakan bahu jalan.

“Sekali lagi kami memohon maaf kepada para pengguna jalan dan warga sekitar atas pemasangan pipa air bersih PDAM TB Kota Tangerang. Kami akan bekerja secepat mungkin,” tukasnya. (Mad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *