Jelang Ramadhan, Pjs Walikota Tangerang Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Jelang bulan suci Ramadhan 2018, Pjs Walikota Tangerang M.Yusuf imbau masyarakat jaga kondusifitas keamanan Kota Tangerang sebagai kota yang berakhlakul kharimah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Tangerang, M Yusuf, dalam arahannya pada acara pengajian bulanan pemerintah daerah kota Tangerang bersama seluruh pegawai di masjid raya Al Azhom, Tangerang, Rabu (16/05/2018).

Selain itu, dirinya juga menyampaikan tentang adanya perubahan jam kerja ASN kota Tangerang selama bulan suci Ramadhan 1439 H.

“Jam kerja pegawai mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, yang diawali dengan pengajian bagi yang muslim,” jelas Pjs.

Selain itu, berkaitan dengan kondisi keamanan yang sedang tidak kondusif akibat dari tindak maraknya tindak radikalisme, Yusuf menghimbau agar aparatur bisa bersama – sama dengan masyarakat untuk menangkal tumbuhnya tindak radikalisme.

“Minimal bisa mendeteksi hal – hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar tempat tinggal masing masing,” ujarnya.

“Kenali siapa yang menjadi tetangga rumah kita, dan laporkan apabila menemukan tindakan yang mencurigakan,” sambung.

Dirinya juga meminta agar ASN bisa membantu memonitor penyebaran informasi terkait tindak radikalisme dan terorisme untuk menjaga kestabilan keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Tangerang.

“Jangan sampai informasi yang beredar justru menjadi pemicu timbulnya perpecahan diantara masyarakat kota Tangerang,” tukas Yusuf. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *