Tiga Layanan Online Menjadi Kado Terindah HUT Ke-74 Kabupaten Tangerang

0 0
Read Time:54 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Tiga layanan berbasis online diluncurkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. Peluncuran itu pun, menjadi kado spesial dalam merayakan hari jadi yang ke-74 Kabupaten Tangerang.

Tiga layanan itu, diantaranya sistem perizinan terpadu (Sipintar 2), layanan aplikasi e-BPHTB, dan aplikasi elektronik Hibah Bansos Kabupaten Tangerang (e-Pitulung) resmi diluncurkan.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, layanan aplikasi berbasis online ini merupakan wujud komitmen pemerintah daerah dalam mewujudkan e-Government, dengan layanan yang cepat, efektif, responship, disiplin, akuntable dan sederhana.

“Ini merujuk bagian dari pencegahan korupsi di lingkungan Pemkab Tangerang,” ujar Zaki, Rabu (27/12/2017).

Orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini menambahkan, sistem layanan online tersebut menjadi solusi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini merujuk kado spesial di HUT Kabupaten Tangerang, semoga di hari jadi ke-74, Tangerang akan semakin gemilang,” katanya.

Peluncuran tiga layanan itu juga dihadiri Gubernur Banten Wahidin Halim, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Mad Romli, Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Firdaus, Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasid, puluhan pejabat eselon II dan anggota DPRD kabupaten Tangerang. (Dwi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *