Setelah Dibongkar, Warga Kampung Mekarsari Tangerang Tidur di Makam dan di Jalan

0 0
Read Time:57 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Warga yang rumahnya dibongkar paksa oleh Pemerintah Kota Tangerang di Kampung Mekarsari, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas itu, terpaksa tidur diatas makam kuburan.bahkan ada yang tidur diatas Jalan Bangau Raya. Lantaran, setelah dibongkar rumah warga itu, mereka tak memiliki tempat untuk bertidur yang layak selama dua hari setelah penggusuran.

“Saya masih belum bisa menerima kenyataan, soalnya saya diperlakukan seperti binatang. Rumah yang saya tinggali di bongkar begitu saja tanpa adanya penggantian,” ujar Erni salah satu warga yang sudah tinggal puluhan tahun diatas lahan tersebut, Jumat (08/12/2017).

Oleh karena itu mereka memilih tidur bersama keluarga dan cucunya yang baru umur 1 bulan di kuburan yang letaknya bersebelahan dengan rumahnya yang baru digusur.

Ia beralasan memilih tidur diatas tanah kuburan itu karena tidak sanggup menyewa kontrakan.

“Saya enggak sanggup untuk menyewa kontrakan jadi saya pilih tidur disini dengan harapan pemerintah memerhatikan kita,” ucapnya lirih.

Erni pun berharap kepada Pemkot Tangerang atau dari pihak pengembang agar berbelas kasih kepada masyarakat dan dapat menggantikan kerugian yang dialami oleh warga setempat.

“Saya hanya minta tempat untuk saya bisa berteduh dari hujan dan panasnya matahari,” tutupnya. (Mad/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *